Diduga Mabuk, Terkapar Tabrak Carry

Yudha W

PENEBEL– Kecelakaan mengerikan antara Mio DK 7731 FJ dengan Carry DK 9992 GY terjadi di Banjar Sigaran, Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Tabanan, Senin (15/1) malam. Akibat kejadian itu, pengendara Mio, I Putu Suparjaya (40), terkapar di aspal. Korban diduga mengendarai motor dalam keadaaan mabuk. Lelaki asal Banjar/Desa Sangketan, Penebel, Tabana itu mengalami luka robek pada pelipis dan dagu. Sempat dirawat di Puskemas Penebel  I kemudian dirujuk ke BRSUD Tabanan.

Informasi di lapangan, kecelakaan melibatkan Mio DK 7731 FJ dengan Carry DK 9992 GY itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Sebelum kejadian, Carry DK 9992 GY yang dikemudikan I Made Dita Prasetya (21) melaju dari arah barat. Sesampai di pertigaan Banjar Sigaran, Dita Prasetya menghentikan laju mobilnya karena ada pemotor menyeberang jalan. Sejurus kemudian meluncur Mio DK 7731 FJ yang dikemudikan Putu Suparjaya dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan menabrak carry DK 9992 FJ.

Benturan keras itu membuat Suparjaya terjatuh dari motornya. Lelaki asal Banjar Sangketan itu mengalami luka pada pelipis dan dagu. Menurut warga, korban berbau alkohol dan diduga mengendarai motor dalam keadaan mabuk. Korban kemudian dibawa berobat ke BRSUD Tabanan. Sementara pengemudi Carry dalam keadaan selamat. gus

Komentar