Dua Bocah Tewas di Kolam Renang

Orangtua korban menangis di samping jenazah korban. Foto Istimewa

SELEMADEG– Dua bocah meregang nyawa saat berenang di kolam VilaLuxindo Bintang Laut,  Banjar Dinas Bonian,DesaAntap, Selemadeg, Tabanan, Kamis (10/1) sore. Kedua bocah malang itu yakni Ni Komang Vika Putri Lestari (11) dan Viorentin Supimay Liani Agustina (9). Kedua korban meninggal tenggelam karena tidak bisa berenang.

Informasi di lapangan, sekitar pukul  15.00 Wita, keduakorban bersama temannya, Elsi, baru selesai belajar kelompok di rumah tempat karyawan vila Luxindo Bintang Laut. Kedua korban kemudian mengajak Elsi yang merupakan anak karyawan vilaLuxindo Bintang Lautuntuk berenang dikolam halaman vila. Elsi menolak ajakan tersebut. Namun kedua korban memaksanya, Elsi hanya mengikuti ke kolam renang yang dalamnya sekitar 2.40 meter.

Elsi kemudian duduk kurang lebih 3 meter dari bibir kolam sambil main HP, sementara kedua korban terjun kekolam renang. Asyik main HP,Elsitidak memperhatikan kedua temannyaberenang. Saat menengok kekolam, ia tidak melihat kedua temannya di kolam. Penasaran,Elsi kemudian menengok ke bibir kolam dan melihat korban dalam keadaan tenggelam. Elsi yang tidak bisa berenang lalu minta rolong ke kakaknya, Jimy.  Jimy berlari ke kolam dan menceburkan diri untuk menolong kedua korban dan mengangkat keluar kolam.

Jimy yang panic kemudianminta bantuan kepada I MadeAdianta. Selanjutnya Adianta memanggil rekannya dan melaporkannya kepada kelian dinasyang diteruskan ke Polsek Selemadeg.Petugas kemudian turun ke lokasi. Hasil olah TKP, kedua korban kurang hati-hati dan tidak bisa berenang sehingga tenggelam. sug

Komentar