Mengerikan, Mobil Tabrak 5 Motor dan 2 PJK

Motor yang ditabrak mobil. Foto Istimewa

BATURITI – Kecelakaan mengerikan, mobil tabrak 5 motor dan dua pejalan kaki (PJK) terjadi di jalan jurusan Denpasar-Singaraja Km 33,9 termasuk Banjar/Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Minggu (6/1). Akibat kejadian itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan dua korban mengalami luka-luka. Kecelakaan mengerikan ini diduga akibat mobil Honda City DK 206 C yang dikemudikan Ida Bagus Lesmana Dwicahya (34) hilang kendali saat menyalip hingga oleng dan menabrak motor dan pejalan kaki.

Informasi di lapangan, kecelakaan mengerikan ini terjadi sekitar pukul 14.30 Wita. Sebelumnya, Honda City DK 206 C yang dikemudikan Ida Bagus Lesmana Dwicahya meluncur dari arah utara (Singaraja) menuju selatan (Denpasar). Ida Bagus Lesmana Dwicahya meluncur dengan kecepataan tinggi, padahal saat itu turun hujan. Setiba di TKP depan warung makan Men Janji, pengemudi Honda City menyalip kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sselanjutnya kendaraan oleng dan menabrak 5 unit sepeda motor yang diparkir di bahu jalan  serta menabrak 2 orang yang berdiri di bahu jalan.

Kelima motor yang terparkir yakni Vario DK 3428 FY, Honda DK 2012 UA, Honda DK 5132 VM, Yamaha DK 7709 UK, dan Honda DK 2091 BK. Sedangkan dua PJK yang mengalami musibah yakni Luh Made Mega Krisnayani (23) dan I Ketut Swinda, S.Pd (58). Kedua PJK ini mengalami luka-luka.

Luh Mega Krisnayani asal Banjar Undagi,  Desa Mambal Kecamatan Abiansemal Badung mengalami benjol kepala belakang, lecet betis kiri, dan dalam keadaan sadar. Sementara I Ketut Suwinda, S.Pd beralamat di Jalan Srikandi Gang Salak Nomor 3 Singaraja mengalami bengkak betis kanan, lLuka kepala atas, lecet betis kiri, dan dalam keadaan sadar. “Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang luka dengan kerugian material mencapai Rp 20 juta,” terang Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari seizin Kapolres AKBP Made Sinar Subawa. sug

Komentar