Polres Tabanan Obok-obok Kafe Remang

polisi

TABANAN– Polres Tabanan mengelar razia gabungan dengan Badan Narkoba Nasional Kabupaten Tabanan menyasar tempat hiburan malam, Sabtu (29/12/2018) malam. Sejumlah kafe remang diobok-obok. Sasarannya minuman keras, narkoba, senjata tajam, dan barang lain yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Kekuatan personel 61 orang termasuk dari Dinas Kesehatan Tabanan.

Razia dipimpin Kasat Sabhara AKP I Kadek Ardika bersama Kasat Intelk AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, dan Kasat Narkoba AKP I Ketut Tunas. Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman MapolresTabanan. Apel diisi dengan absensiuntuk mengetahui jumlah kekuatan personel. Anggota sidakdiberikan APP terkait dengan CB (cara bertindak)dan pembagian tugas.Selesai apel,tim langsung bergerak mengobok-obok kafe remang dan tempat hiburan malam. Di Cafe Wulan Wungu, Jalan Ir Soekarno, anggota Polwan melakukan penggeledahan badan, melakukan pengecekan  danmemeriksa identitas 20 orang waitres. Penggeledahan badan dan barang bawaan terjadap 4 orang pengunjung.Sedangkan anggota BNN dan Tim Kesehatan KabupatenTabanan melakukan tes urin.Hasil pemeriksaantidak ditemukan adanya narkoba dan barang lain yang berbahaya.

Sasaran berikutnya Cafe Thu Hi Ho, masih diJalan Ir Soekarno. Sebanyak15 waitres dan 7 pengunjung digeledah. Di Cafe Joged, masih di Jalan Ir Soekarno,memeriksa 33 waitres dan 16 pengunjung. Terakhir di Cafe Planet,Banjar Delod Puri, Desa/KecamatanKediri, memeriksa  14 waitres dan 11 pengunjung. Dari keempat kafe remang ini nihil temuan narkoba dan barang berbahaya lainnya. Tim BNN Kabupaten Tabanan dan Tim Kesehatan juga melakukan tes urine. sug

Komentar